Cara Ampuh Mendapatkan Pengunjung Berlimpah

Posted by Unknown on Monday 30 July 2012

Cara Ampuh Mendapatkan Pengunjung Berlimpah. Kali ini SEO Banten Blog akan coba share cara alami yang sangat jitu mendatangkan pengunjung yang banyak dan melimpah:

  1. Search Engine. selalu menjadi cara utama untuk mendapatkan traffic secara gratis. Itulah mengapa Anda perlu melakukan pekerjaan rumah Anda dan mengoptimalkan situs Anda sehingga peringkat baik akan didapatkan untuk kata kunci yang Anda targetkan. SEO masih merupakan cara paling ampuh untuk mendapatkan traffic secara gratis dan Anda benar-benar perlu menginvestasikan waktu dan upaya optimalisasi situs Anda. SEO tidaklah sulit, namun lebih gampang bukan mengatakannya daripada melakukannya. So, lakukan dari sekarang, belajarlah!
  2. Selalu Update Artikel. Ini penting mengingat ini adalah kunci utama dalam membangun relasi kepada pengunjung, selain pengunjung yang akan datang kembali, robot mesin pencari juga akan menyukai Anda. So, satu artikel setiap hari boleh dicoba tuh!
  3. Social Bookmarking Sites. Hmm, itupun salah satu cara mendapatkan traffic secara gratis, selain itu Anda akan mendapatkan backlink darinya. Yuk submit artikel!
  4. Facebook dan Twitter. Segera gunakan Facebook dan Twitter Anda, saat ini sudah banyak software yang menyediakan tool agar setiap posting yang kita buat langsung menjadi update status Kita. So, ayo lakukan.
  5. Backlink Sesama Keyword. Disini saya tekankan bahwa Anda harus mendapatkan Backlink dari keyword yang Anda targetkan, misal keyword SEO, maka segera tinggalkan komentar di Website tersebut, sekaligus pula menambah jaringan pertemanan.


Dengan upaya yang besar hasilpun akan besar, memang mudah mengatakan tapi lebih sulit melakukan, jadi segera lakukan! Semoga artikel Cara Ampuh Mendapatkan Pengunjung Berlimpah dapat bermanfaat. Salam!

Note: Bukan berarti setelah membuat artikel ini, SEO Banten Blog mendapatkan traffic yang melimpah, namun cara-cara diatas adalah cara yang memang sudah diakui oleh semua Master SEO dalam mendatangkan pengunjung.

Artikel Terkait

{ 2 comments... read them below or add one }

Hybrid car said...

Pekerjaan SEO adalah pekerjaan seumur hidup yang melelahkan.. :D

Risalahati said...

iya setuju.ga akan ada putusnya

Post a Comment

Dilarang Spam!